Tuesday, December 3, 2013

Handmade Card Design Christmas is Coming To Town

Yuhu masuk di Desember hari ke-3 tahun 2013 and @TalkingCard pengin sambut juga Christmas kali ini dengan kartu-kartu lucu yang bisa bangkitin lagi semangat kita and berharap siy yang lagi hopeless bisa bangkit lagi, yang lagi ngerasa weak bisa jadi kuat lagi, yang lagi sakit bisa jadi sembuh dan bersukacita lagi, awawawaw ^^

Tapi sebelum share tema desain @TalkingCard di bulan ini, mau ngucapin thanks dulu deh buat semua yang sudah follow twitternya @TalkingCard dan juga yang udah like page-nya @TalkingCard. Makasih banyak yaaah buat dukungan semua karena tepat tanggal 2 Dec kemaren, @TalkingCard open official social medianya. Yeeey tunggu Grand Launchingnya taun depan yah, kawand-kawand. Berharap segera bisa ikutan pameran supaya @TalkingCard bisa semakin dekat dengan kawand-kawand semua :)

Untuk menyambut Natal, sengaja @TalkingCard main warna-warna kalem kaya white blue christmas, pink carol, dan juga sedikit main vintage. Yah maduin antar vintage dengan modern minimalis lah :) Pengin tau koleksi Christmas @TalkingCard bulan ini? Pantengin terus blog-nya kita setiap hari yah kawand-kawand karna kita bakal upload semua koleksi Christmas yang bisa kalian miliki buat dikasi ke orang-orang tersayang di Natal taun ini.

Welcome, Christmas ~(*_*)~


No comments:

Post a Comment